No |
Oleh |
Isi Tindaklanjut |
Foto |
Tanggal |
Status |
1 |
PDAM KEBUMEN |
Terimakasih atas informasinya,
Berkaitan dengan mahalnya tarif berlaku dan kualitas pelayanan PDAM Kebumen menurut pelanggan, perlu kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :
1. Tarif yang berlaku saat ini adalah sudah disesuaikan dengan kemampuan masyarakat Kab.Kebumen, Perhitungan tersebut dilakukan sedemikian rupa sesuai ketentuan dalam Permendagri Nomor 71 Tahun 2016 yang telah diubah dengan Permendagri Nomor 21 Tahun 2020. Sehingga penyesuaian/kenaikan tarif air minum untuk semua kelompok rumah tangga selama tiga tahun ke depan yaitu 2023, 2024, 2025 masih terjangkau oleh masyarakat, yaitu tidak lebih dari 4% UMK Tahun 2022.
2. Penyesuaian tarif dasar akan berlaku selama tiga tahun, yaitu tahun pertama mulai berlaku Januari 2023 dengan tarif dasar Rp 3.100. Kemudian tahun kedua mulai Januari 2024 dengan tarif Rp 3.100 atau tidak mengalami kenaikan. Tahun ketiga mulai berlaku Januari 2025 Rp 3.900.
3. Pelayanan yang baik dari PDAM Kebumen terhadap pelanggan, adalah prioritas utama kami, sesuai dengan kredo kami ” Maju dan Lebih Baik, Maju Usahanya, Lebih Baik Pelayanannya”.
4. Saat ini PDAM Kebumen mempunyai Pasukan Air Lancar (PAL) yang sudah dibentuk sejak Tahun 2015 yang akan siaga menjaga kelancaran pasokan air kepada pelanggan. Ini baik dalam menangani kemacetan aliran, kebocoran dan kerusakan pipa.
5. Petugas Pasukan Air Lancar (PAL) terjadwal setiap hari terutama pada saat malam hari.
6. Pelanggan PDAM Kebumen bisa langsung melakukan Aduan melalui dengan pelayanan aduan 24 jam di:
nomor telepon (0287) 381459 atau
whatsapp 0895322077820,
Facebook : PDAM Tirta Bumi Sentosa Kebumen,
Instagram : pdam_kebumen dan
Website : perumdaairminum-kebumen.com
Demikian informasinya kami sampaikan, mohon maaf atas ketidaknyamannya, apabila dalam pelayanan kami kurang maksimal untuk melayani pelanggan PDAM Kebumen , dan kami siap untuk Maju dan Lebih Baik, terimakasih. |
Preview
|
22/05/2024 13:44:05 WIB |
Selesai |
2 |
PDAM KEBUMEN |
Terimakasih atas informasinya,
Berkaitan dengan mahalnya tarif berlaku dan kualitas pelayanan PDAM Kebumen menurut pelanggan, perlu kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :
1. Tarif yang berlaku saat ini adalah sudah disesuaikan dengan kemampuan masyarakat Kab.Kebumen, Perhitungan tersebut dilakukan sedemikian rupa sesuai ketentuan dalam Permendagri Nomor 71 Tahun 2016 yang telah diubah dengan Permendagri Nomor 21 Tahun 2020. Sehingga penyesuaian/kenaikan tarif air minum untuk semua kelompok rumah tangga selama tiga tahun ke depan yaitu 2023, 2024, 2025 masih terjangkau oleh masyarakat, yaitu tidak lebih dari 4% UMK Tahun 2022.
2. Penyesuaian tarif dasar akan berlaku selama tiga tahun, yaitu tahun pertama mulai berlaku Januari 2023 dengan tarif dasar Rp 3.100. Kemudian tahun kedua mulai Januari 2024 dengan tarif Rp 3.100 atau tidak mengalami kenaikan. Tahun ketiga mulai berlaku Januari 2025 Rp 3.900.
3. Pelayanan yang baik dari PDAM Kebumen terhadap pelanggan, adalah prioritas utama kami, sesuai dengan kredo kami ” Maju dan Lebih Baik, Maju Usahanya, Lebih Baik Pelayanannya”.
4. Saat ini PDAM Kebumen mempunyai Pasukan Air Lancar (PAL) yang sudah dibentuk sejak Tahun 2015 yang akan siaga menjaga kelancaran pasokan air kepada pelanggan. Ini baik dalam menangani kemacetan aliran, kebocoran dan kerusakan pipa.
5. Petugas Pasukan Air Lancar (PAL) terjadwal setiap hari terutama pada saat malam hari.
6. Pelanggan PDAM Kebumen bisa langsung melakukan Aduan melalui dengan pelayanan aduan 24 jam di:
nomor telepon (0287) 381459 atau
whatsapp 0895322077820,
Facebook : PDAM Tirta Bumi Sentosa Kebumen,
Instagram : pdam_kebumen dan
Website : perumdaairminum-kebumen.com
Demikian informasinya kami sampaikan, mohon maaf atas ketidaknyamannya, apabila dalam pelayanan kami kurang maksimal untuk melayani pelanggan PDAM Kebumen , dan kami siap untuk Maju dan Lebih Baik, terimakasih.
|
Preview
|
22/05/2024 13:52:05 WIB |
Proses |
3 |
PDAM KEBUMEN |
Terimakasih atas informasinya,
Berkaitan dengan mahalnya tarif berlaku dan kualitas pelayanan PDAM Kebumen menurut pelanggan, perlu kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :
1. Tarif yang berlaku saat ini adalah sudah disesuaikan dengan kemampuan masyarakat Kab.Kebumen, Perhitungan tersebut dilakukan sedemikian rupa sesuai ketentuan dalam Permendagri Nomor 71 Tahun 2016 yang telah diubah dengan Permendagri Nomor 21 Tahun 2020. Sehingga penyesuaian/kenaikan tarif air minum untuk semua kelompok rumah tangga masih terjangkau oleh masyarakat, yaitu tidak lebih dari 4% UMK Tahun 2022.
2. Penyesuaian tarif dasar akan berlaku selama tiga tahun, yaitu tahun pertama mulai berlaku Januari 2023 dengan tarif dasar Rp 3.100. Kemudian tahun kedua mulai Januari 2024 dengan tarif Rp 3.100 atau tidak mengalami kenaikan. Tahun ketiga mulai berlaku Januari 2025 Rp 3.900.
3. Pelayanan yang baik dari PDAM Kebumen terhadap pelanggan, adalah prioritas utama kami, sesuai dengan kredo kami ” Maju dan Lebih Baik, Maju Usahanya, Lebih Baik Pelayanannya”.
4. Saat ini PDAM Kebumen mempunyai Pasukan Air Lancar (PAL) yang sudah dibentuk sejak Tahun 2015 yang akan siaga menjaga kelancaran pasokan air kepada pelanggan. Ini baik dalam menangani kemacetan aliran, kebocoran dan kerusakan pipa.
5. Petugas Pasukan Air Lancar (PAL) terjadwal setiap hari terutama pada saat malam hari.
6. Pelanggan PDAM Kebumen bisa langsung melakukan Aduan melalui dengan pelayanan aduan 24 jam di:
nomor telepon (0287) 381459 atau
whatsapp 0895322077820,
Facebook : PDAM Tirta Bumi Sentosa Kebumen,
Instagram : pdam_kebumen dan
Website : perumdaairminum-kebumen.com
Demikian informasinya kami sampaikan, mohon maaf atas ketidaknyamannya, apabila dalam pelayanan kami kurang maksimal untuk melayani pelanggan PDAM Kebumen , dan kami siap untuk Maju dan Lebih Baik, terimakasih.
|
Preview
|
22/05/2024 13:11:05 WIB |
Proses |
4 |
PDAM KEBUMEN |
Terimakasih atas informasinya,
Berkaitan dengan mahalnya tarif berlaku dan kualitas pelayanan PDAM Kebumen menurut pelanggan, perlu kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :
1. Tarif yang berlaku saat ini adalah sudah disesuaikan dengan kemampuan masyarakat Kab.Kebumen, Perhitungan tersebut dilakukan sedemikian rupa sesuai ketentuan dalam Permendagri Nomor 71 Tahun 2016 yang telah diubah dengan Permendagri Nomor 21 Tahun 2020. Sehingga penyesuaian/kenaikan tarif air minum untuk semua kelompok rumah tangga masih terjangkau oleh masyarakat, yaitu tidak lebih dari 4% UMK Tahun 2022.
2. Penyesuaian tarif dasar akan berlaku selama tiga tahun, yaitu tahun pertama mulai berlaku Januari 2023 dengan tarif dasar Rp 3.100. Kemudian tahun kedua mulai Januari 2024 dengan tarif Rp 3.100 atau tidak mengalami kenaikan. Tahun ketiga mulai berlaku Januari 2025 Rp 3.900.
3. Pelayanan yang baik dari PDAM Kebumen terhadap pelanggan, adalah prioritas utama kami, sesuai dengan kredo kami ” Maju dan Lebih Baik, Maju Usahanya, Lebih Baik Pelayanannya”.
4. Saat ini PDAM Kebumen mempunyai Pasukan Air Lancar (PAL) yang sudah dibentuk sejak Tahun 2015 yang akan siaga menjaga kelancaran pasokan air kepada pelanggan. Ini baik dalam menangani kemacetan aliran, kebocoran dan kerusakan pipa.
5. Petugas Pasukan Air Lancar (PAL) terjadwal setiap hari terutama pada saat malam hari.
6. Pelanggan PDAM Kebumen bisa langsung melakukan Aduan melalui dengan pelayanan aduan 24 jam di:
nomor telepon (0287) 381459 atau
whatsapp 0895322077820,
Facebook : PDAM Tirta Bumi Sentosa Kebumen,
Instagram : pdam_kebumen dan
Website : perumdaairminum-kebumen.com
Demikian informasinya kami sampaikan, mohon maaf atas ketidaknyamannya, apabila dalam pelayanan kami kurang maksimal untuk melayani pelanggan PDAM Kebumen , dan kami siap untuk Maju dan Lebih Baik, terimakasih. |
Preview
|
22/05/2024 14:38:05 WIB |
Selesai |
|