No |
Oleh |
Isi Tindaklanjut |
Foto |
Tanggal |
Status |
1 |
PDAM KEBUMEN |
Baik terimakasih atas informasinya.
Menanggapi adanya keluhan pelanggan mengenai keruhnya air dari PDAM Kebumen, perlu kami sampaikan hal-hal berikut :
1. Keruhnya air yang terdistribusi kepada pelanggan bersifat sementara,hal ini adalah dampak dari adanya pekerjaan perbaikan kebocoran pada pipa pada Jaringan Distribusi Bagi dan Jaringan Distribusi Utama.
2. Upaya kami dalam menangani hal tersebut adalah melakukan Flushing jaringan air perpipaan dpada daerah terdampak. Flushing tersebut adalah proses membersihkan saluran pipa air dengan membuang air secara berlebihan melalui sistem tersebut.
3. Flushing membantu membersihkan kotoran, endapan, dan sedimentasi yang terakumulasi di dalam pipa. Hal ini dapat meningkatkan kualitas air yang mengalir.
4. Untuk menjaga hal tersebut tidak berlanjut, maka kami akan melakukan pengecekan kembali pada wilayah terdampak.
Untuk informasi dan keluhan sehubungan dengan pelayanan PDAM Kebumen dapat disampaikan melalui
Call Center di nomor telepon (0287) 381489 yang beroperasi selama 24 Jam, 7 hari dalam seminggu
Whatsapp 0895322077820,
Facebook : PDAM Tirta Bumi Sentosa Kebumen,
Instagram : pdam_kebumen dan
Website : perumdaairminum-kebumen.com
dengan menyebutkan nomor identitas pelanggan/Nomor Pelanggan dan nomor telepon yang mudah dihubungi.
Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan pengertiannya kami ucapkan terima kasih |
Preview
|
24/05/2024 16:52:05 WIB |
Selesai |
|