LAPORAN |
|||||||||||||
Tracking ID |
: 2500000032 |
||||||||||||
Tgl. Aduan |
: 13/01/2025 13:49:41 WIB |
||||||||||||
Kategori |
: Komunikasi dan Informatika |
||||||||||||
Judul Aduan |
: |
||||||||||||
Isi Aduan |
: Aduan terkait pelayanan kantor BPN, pegawai acuh, kurang disiplin, pelayanan tidak memuaskan di antaranya keteraksesan informasi minim, nomor loket yang slow bahkan no respon, proses lama. Foto yang saya lampirkan adalah wa pemberitahuan dari BPN yang menginformasikan proses selesai namun setelah didatangi ternyata belum selesai masih perlu beberapa proses lagi sehingga sangat mengecewakan. |
||||||||||||
Dilihat |
: 68 |
||||||||||||
LAMPIRAN FOTO/DATA DUKUNG |
|||||||||||||
![]() |
|||||||||||||
TINDAKLANJUT LAPORAN |
|||||||||||||
|