LOGO


Tentang Laporbup

LAPORAN

Tracking ID
: 2500000032
Tgl. Aduan
: 13/01/2025 13:49:41 WIB
Kategori
: Komunikasi dan Informatika
Judul Aduan
:
Isi Aduan
: Aduan terkait pelayanan kantor BPN, pegawai acuh, kurang disiplin, pelayanan tidak memuaskan di antaranya keteraksesan informasi minim, nomor loket yang slow bahkan no respon, proses lama. Foto yang saya lampirkan adalah wa pemberitahuan dari BPN yang menginformasikan proses selesai namun setelah didatangi ternyata belum selesai masih perlu beberapa proses lagi sehingga sangat mengecewakan.
Dilihat
: 68

LAMPIRAN FOTO/DATA DUKUNG

 

TINDAKLANJUT LAPORAN

No Oleh Isi Tindaklanjut Foto Tanggal Status
1 Diskominfo Permasalahan terkait dengan pelayanan BPN, seperti keterlambatan proses, ketidakjelasan informasi, atau masalah terkait pegawai BPN, adalah sepenuhnya kewenangan dari pihak Badan Pertanahan Nasional (BPN) bukan wewenang kami selaku Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Untuk itu, kami sarankan Anda untuk mengajukan aduan langsung kepada BPN melalui kanal pengaduan resmi yang mereka sediakan. BPN memiliki sistem pengaduan yang dapat diakses melalui situs resmi mereka, maupun melalui saluran komunikasi lain yang tersedia untuk masyarakat. Kami yakin, dengan menyampaikan aduan langsung kepada mereka, keluhan Anda dapat ditindaklanjuti dengan lebih tepat. Kami berharap permasalahan Anda dapat segera diselesaikan dengan baik dan pelayanan BPN dapat lebih ditingkatkan ke depannya. Sekali lagi, terima kasih atas perhatian dan pengertiannya. Preview 14/01/2025 09:15:01 WIB Selesai

Sosial Media