LOGO


Tentang Laporbup

LAPORAN

Tracking ID
: 2500000191
Tgl. Aduan
: 04/05/2025 07:52:16 WIB
Kategori
: Komunikasi dan Informatika
Judul Aduan
:
Isi Aduan
: Mohon ditata ulang dan diperbaiki kabel-kabel yang mengganggu (semrawut) dan hampir mengenai pengguna jalan. Lokasi depan masjid perum prajamukti, gemeksekti. Maturnuwun
Dilihat
: 77

LAMPIRAN FOTO/DATA DUKUNG

 

TINDAKLANJUT LAPORAN

No Oleh Isi Tindaklanjut Foto Tanggal Status
1 Diskominfo Wewenang terkait aduan listrik diatur oleh pemerintah pusat, bukan pemerintah kabupaten atau daerah setempat. PLN (Perusahaan Listrik Negara) sebagai perusahaan di bawah Kementerian BUMN (Badan Usaha Milik Negara). Jika Anda mengalami keluhan terkait layanan PLN, sebaiknya melaporkannya langsung kepada PLN. PLN memiliki mekanisme pengaduan dan pusat layanan pelanggan yang dapat dihubungi untuk melaporkan masalah tersebut. Nomor-nomor kontak dan alamat pusat layanan pelanggan biasanya tersedia di situs web resmi PLN atau dapat ditemukan melalui saluran komunikasi resmi mereka. Saya dapat membantu dengan menyediakan nomor pengaduan PLN Kebumen di (0287) 385253 atau melalui 123. Semoga informasi ini dapat memberikan solusi atau bantuan. Terimakasih Preview 04/05/2025 19:45:05 WIB Selesai

Sosial Media