LOGO


Tentang Laporbup

LAPORAN

Tracking ID
: 2400000088
Tgl. Aduan
: 12/02/2024 17:43:39 WIB
Kategori
: Informasi Komunikasi /Digital Internet
Judul Aduan
:
Isi Aduan
: Selamat sore bapak... kami sebagai warga kebumen sangat mengeluhkan dengan sering nya mati listrik di jalan tentara pelajar kebumen, kemarin baru saja mati, hari ini sudah mati lagi, sebelumnya jg sudah sering mati listrik, seminggu bs sampai 3x, mohon untuk dibantu pengecekan ke pihak PLN, supaya komplain kami diterima bapan... terimakasihh ????????

LAMPIRAN FOTO/DATA DUKUNG

 

TINDAKLANJUT LAPORAN

No Oleh Isi Tindaklanjut Foto Tanggal Status
1 Diskominfo Wewenang terkait penyediaan listrik dan penanganan pemadaman listrik diatur oleh pemerintah pusat, bukan pemerintah kabupaten atau daerah setempat. PLN (Perusahaan Listrik Negara) sebagai perusahaan di bawah Kementerian BUMN (Badan Usaha Milik Negara) memiliki tanggung jawab atas penyediaan listrik dan penanganan pemadaman listrik di tingkat nasional atau daerah. Jika Anda mengalami pemadaman listrik atau memiliki keluhan terkait layanan PLN, sebaiknya melaporkannya langsung kepada PLN. PLN memiliki mekanisme pengaduan dan pusat layanan pelanggan yang dapat dihubungi untuk melaporkan masalah tersebut. Nomor-nomor kontak dan alamat pusat layanan pelanggan biasanya tersedia di situs web resmi PLN atau dapat ditemukan melalui saluran komunikasi resmi mereka. Saya dapat membantu dengan menyediakan nomor pengaduan PLN Kebumen di (0287) 385253. Semoga informasi ini dapat memberikan solusi atau bantuan. Terimakasih Preview 15/02/2024 15:57:02 WIB Selesai

Sosial Media