LAPORAN |
|||||||||||||
Tracking ID |
: 2400000139 |
||||||||||||
Tgl. Aduan |
: 05/03/2024 11:20:36 WIB |
||||||||||||
Kategori |
: Layanan Rumah Sakit dr Soedirman Kebumen |
||||||||||||
Judul Aduan |
: |
||||||||||||
Isi Aduan |
: Ass wr wb.
Selamat siang bpk Bupati.
Menyoroti layanan RSUD Soedirman kami sampaikan sbb sebagai bahan evaluasi layanan di RSUD tsb:
1.Banyak pelanggaran antrian yg dilakukan oleh oknum pegawai RS dilakukan "didepan mata" pasien yang antri terutama di tempat pendaftaran online dan di tempat pengambilan tensi pasien.
Mereka (pegawai RS) dgn leluasa mengambil form yg ditumpuk oleh pasien tdk berdasarkan tumpukan antrian tapi mengambil form dipilih orang yg mereka kenal,sehingga budaya antri yg dibuat pihak RS dilanggar sendiri oleh sebagian petugas RS.
2.Akibat dari kondisi spt tsb di atas apabila dibiarkan akan berdampak tercorengnya "nama baik" institusi RS .
3.Mohon bantuan bpk Bupati untuk dapat menindaklanjut kondisi yg kurang baik di RSUD Soedirman tsb.
Atas perhatian bpk Bupati kami sampaikan terima kasih |
||||||||||||
LAMPIRAN FOTO/DATA DUKUNG |
|||||||||||||
TINDAKLANJUT LAPORAN |
|||||||||||||
|