LAPORAN |
|||||||||||||
Tracking ID |
: 2400000310 |
||||||||||||
Tgl. Aduan |
: 13/05/2024 21:04:39 WIB |
||||||||||||
Kategori |
: Layanan Rumah Sakit dr Soedirman Kebumen |
||||||||||||
Judul Aduan |
: |
||||||||||||
Isi Aduan |
: Perlu adanya perbaikan pelayanan dan prosedur penanganan pasien di IGD RSDS Kebumen, pasien dari jam 4, menunggu hasil cek lab 2 jam molor jadi 3 jam, setelah itu masih harus menunggu kamar rawat inap sampai jam 9 malam masih belum ditindaklanjuti, pelayanan pasien adalah yang utama, tetapi ketika dikonfirmasi berkali-kali jawaban tidak memuaskan, tunggu saja sampai batas waktu yang tidak bisa ditentukan, banyak pasien mengeluh karena lamanya penanganan dan prosedur birokrasi yang njlimet. Bahkan ada yang dari jam 11 siang sampai jam 9 malam masih di IGD antri kamar, jika memang tidak ada katakan dari awal, bisa untuk rujukan bagi pasien untuk memilih alternatif pindah RS. |
||||||||||||
LAMPIRAN FOTO/DATA DUKUNG |
|||||||||||||
TINDAKLANJUT LAPORAN |
|||||||||||||
|