LAPORAN |
|||||||||||||
Tracking ID |
: 2400000457 |
||||||||||||
Tgl. Aduan |
: 13/08/2024 02:22:02 WIB |
||||||||||||
Kategori |
: Informasi Komunikasi /Digital Internet |
||||||||||||
Judul Aduan |
: |
||||||||||||
Isi Aduan |
: Selamat malam
Pak bupati kenapa ya seringnya pelayanan pegawai kepada masyarakat itu masih buruk entah sikap atau kata katanya yang kasar. Padahal dengan adanya forum ini itu bagus sekali cepat tanggap, tetapi kenyataannya banyak pegawai yang tdk terima jika dilaporkan lewat lapor bupati, marah marah katanya mempermalukan. Harusnya dari bawah dulu baru ke atas jangan ke atas baru kebawah. Padahal jika dari bawah dahulu seringnya diabaikan makannya saya lapor lewat atas langsung . Lah orang nya palah marah marah karena dilaporkan. Tolong pak dihimbau kepada pegawai pegawai yang melayani masyarakat secara langsung agar lebih baik pelayanan dan sikapnya untuk tidak merendahkan masyarakat biasa ini pak terutama perangkat perangkat desa, kan itu lembaga pertama palah seringnya buruk pelayanan nya . |
||||||||||||
LAMPIRAN FOTO/DATA DUKUNG |
|||||||||||||
TINDAKLANJUT LAPORAN |
|||||||||||||
|