LOGO


Tentang Laporbup

LAPORAN

Tracking ID
: 2400000622
Tgl. Aduan
: 10/12/2024 15:53:38 WIB
Kategori
: Informasi Komunikasi /Digital Internet
Judul Aduan
:
Isi Aduan
: Saya Suprapto dari desa Pucangan kecamatan ambal, . Ijin melaporkan, ada kabel rusak/pecah, dan mengeluarkan percikan api di atas rumah warga, lokasi sebelah Utara jembatan dobel desa Pucangan, mohon di bantu untuk segera ditindak lanjuti., Terimakasih
Dilihat
: 176

LAMPIRAN FOTO/DATA DUKUNG

 

TINDAKLANJUT LAPORAN

No Oleh Isi Tindaklanjut Foto Tanggal Status
1 Diskominfo Wewenang terkait aduan listrik diatur oleh pemerintah pusat, bukan pemerintah kabupaten atau daerah setempat. PLN (Perusahaan Listrik Negara) sebagai perusahaan di bawah Kementerian BUMN (Badan Usaha Milik Negara). Jika Anda mengalami keluhan terkait layanan PLN, sebaiknya melaporkannya langsung kepada PLN. PLN memiliki mekanisme pengaduan dan pusat layanan pelanggan yang dapat dihubungi untuk melaporkan masalah tersebut. Nomor-nomor kontak dan alamat pusat layanan pelanggan biasanya tersedia di situs web resmi PLN atau dapat ditemukan melalui saluran komunikasi resmi mereka. Saya dapat membantu dengan menyediakan nomor pengaduan PLN Kebumen di (0287) 385253 atau melalui 123. Semoga informasi ini dapat memberikan solusi atau bantuan. Terimakasih Preview 11/12/2024 07:54:12 WIB Selesai

Sosial Media