LOGO


Tentang Laporbup

LAPORAN

Tracking ID
: 2200000282
Tgl. Aduan
: 05/12/2022 15:05:50 WIB
Kategori
: Perizinan
Judul Aduan
:
Isi Aduan
: Antrian di pajak Pratama sudah menggunakan online Namun ko begitu lapor satpam di kasih kertas sobekan tidak dri mesin antrian Apakah emang mesin rusak atau sudah Tek ada Trus saya ga online saya datang jam 13.30 Di kasih no antrian. No 7 PKL 15.00-16.00 Lah orang baru datang di bekang saya di kasih no antrian no 3 PKL 14.00-15.00 Kalau bgitu antrian saya yg sudah hampir sejam sia2

LAMPIRAN FOTO/DATA DUKUNG

Tidak ada gambar
 

TINDAKLANJUT LAPORAN

No Oleh Isi Tindaklanjut Foto Tanggal Status
1 DPMPTSP Terima kasih atas laporannya. Menanggapi aduan tersebut dapat kami informasikan bahwa : 1. Di KPP Pratama Kebumen memang diterapkan antrian online yang dapat dibooking melalui situs kunjung.pajak.go.id (kuota terbatas 20 wajib pajak per jam setiap harinya) 2. Ketika wajib pajak tidak mendapat kuota antrian online, maka tersedia antrian manual dengan syarat manual tersebut masih tersedia dan keadaan TPT (Tempat Pelayanan Terpadu) memungkinkan untuk menerima antrian manual (tidak overload) 3. Wajib pajak (pelapor) datang pada pukul 13.30 tanpa booking antrian online terlebih dahulu dan oleh petugas diberi antrian manual nomor 7 pada pukul 15.00 s.d 16.00 4. Wajib pajak yang datang setelahnya diberikan antrian nomor 3 pada pukul 14.00 s.d 15.00 karena sudah booking online dan nomor sesuai dengan antrian ybs 5. Untuk yang datang ke KPP Pratama yang diprioritaskan adalah yang sudah memiliki antrian online, sedangkan yang belum akan dibantu untuk booking secara online oleh petugas dan apabila penuh akan diberikan antrian manual di akhir jam pelayanan Apabila ada keluhan dan aduan terkait layanan pajak dapat menghubungi WA 085280858284 Ig @pajakkebumen Google Review KPP Pratama Kebumen Terima kasih Preview 19/12/2022 10:48:12 WIB Selesai

Sosial Media