Isi Aduan |
: Asalamualaikum selamat pagi, sedikit cerita, untuk pelayan di kecamatan mirit sangat kurang memuaskan, saya selaku masyarakat merasa kurang puas dengan pelayannya , nganterin adek buat ktp udah nunggu lama ber jam jam, selama 2 hari, eh ternyata pas di hari terakhir di suruh ke capil kebumen karna blanko nya habis, saya bertanya (kenapa gak di kasih tau dari hari pertama), hanya membuang waktu untuk menunggu suatu ketidak pastian, mohon maaf untuk bapak bupati kebumen pak arif, dengan segala hormat saya mohon untuk benahi lagi, terimakasih pak |
No |
Oleh |
Isi Tindaklanjut |
Foto |
Tanggal |
Status |
1 |
Kecamatan Mirit |
Terima kasih atas laporannya, dapat kami sampaikan bahwa proses pembuatan KTP - el melewati tahapan kesesuaian data/kelengkapan persyaratan, setelah data kami ambil dari SIAK untuk dichek kembali keakuratan data tersebut, selanjutnya pemohon melakukan perekaman wajah, sidik jari dan tanda tangan. Lalu data dikirim ke server SIAK Pusat dan proses pengiriman data perekaman membutuhkan waktu tergantung jaringan dan kepadatan trafic yang tidak bisa diprediksi. Setelah data terkirim ke Server SIAK Pusat barulah bisa melakukan pencetakan KTP - el ( jika blangko tersedia).
Pada tanggal 12 dan 13 Juni 2023 terjadi kendala jaringan. Kami informasikan juga bahwa sejak tanggal 3 Mei 2023 sampai saat ini blangko KTP - el di Kecamatan Mirit belum tersedia, hal ini telah kami sampaikan kepada warga melalui Pemerintah Desa dan kami sarankan untuk melakukan pencetakan KTP - el langsung di Dinas Dukcapil Kabupaten Kebumen
Demikian penjelasan kami , mohon maaf atas ketidak nyamanannya pelayanan kami.
|
Preview
|
19/06/2023 10:22:06 WIB |
Proses |
2 |
Kecamatan Mirit |
Permasalahan telah terselesaiakan |
Preview
|
20/10/2023 08:17:10 WIB |
Proses |
3 |
Kecamatan Mirit |
Permasalahan telah terselesaikan |
Preview
|
20/10/2023 08:18:10 WIB |
Selesai |
|