LOGO


Tentang Laporbup

LAPORAN

Tracking ID
: 2300000227
Tgl. Aduan
: 01/12/2023 14:43:13 WIB
Kategori
: Kesehatan
Judul Aduan
:
Isi Aduan
: Tolong pelayanan pada puskesmas buayan di perbaiki Sebab ada. Pasien mau ganti perban di tolak

LAMPIRAN FOTO/DATA DUKUNG

 

TINDAKLANJUT LAPORAN

No Oleh Isi Tindaklanjut Foto Tanggal Status
1 DINKES PPKB Yth. Pelapor, Terima kasih atas laporan Anda. Terkait hal tersebut akan kami sampaikan dan Koordinasikan dengan Puskesmas Bersangkutan. Terimakasih Preview 04/12/2023 15:48:12 WIB Proses
2 DINKES PPKB Yth. Pelapor. Kami mengucapkan terimakasih atas masukan dari pelanggan dan masyarakat yang tentunya sangat bermanfaat bagi perbaikan Pelayanan Puskesmas Buayan. Kami berharap masyarakat tidak bosan untuk terus memberikan masukan bagi Kami. Kami Mohon Maaf atas ketidaknyamanan dalam Pelayanan di Puskesmas Buayan yang mungkin disebabkan karena miskomunikasi dari Petugas Puskesmas yang memberikan Pelayanan. Adapun tindak lanjut yang sudah Kami lakukan : 1. Melakukan mitigasi kronologi adanya keluhan dari Pelanggan/ Masyarakat 2. Berdasarkan hasil mitigasi ketidaknyamanan tersebut disebabkan karena miskomunikasi oleh petugas di Bagian Informasi dan saat ini Pasien telah mendapatkan penanganan (Ganti Balut) oleh Petugas Kesehatan Puskesmas Buayan pada Hari Jumat, 1 Desember 2023 pada Pukul 19.00 bertempat di Praktek Perawatan Mandiri. Kedepannya Kami meningkatkan komunikasi dan koordinasi baik secara internal maupun eksternal. Demikian atas perhatian Bapak/Ibu disampaikan terimakasih. Salam Sehat Preview 05/12/2023 14:32:12 WIB Selesai

Sosial Media