LOGO


Tentang Laporbup

LAPORAN

Tracking ID
: 2400000019
Tgl. Aduan
: 08/01/2024 10:15:21 WIB
Kategori
: Kependudukan
Judul Aduan
:
Isi Aduan
: Selamat pagi, saya elfrida wahyu dwi lestari. Ingin menyampaikan keluh kesah saya terhadap pelayananan Dafduk Kebumen Online dikarenakan saya minta pengajuan pindah domisili dari selasa minggu lalu sampai hari ini belum ada respon, walaupun saya kirimkan salinan data berulang di setiap harinya pada jam kerja Dafduk Kebumen ( pada keterangan jam 07:30-15:00). Sama sekali belum ada respon. Saya sebagai masyarakat kebumen dengan tujuan memanfaatkan fasilitas dafduk online yang ada sangat senang apabila permasalahan yang saya hadapi saat ini di bantu, agar fasilitas online tersebut bisa dirasakan masyarakat kebumen dengan baik ???? terimakasih

LAMPIRAN FOTO/DATA DUKUNG

 

TINDAKLANJUT LAPORAN

No Oleh Isi Tindaklanjut Foto Tanggal Status
1 Disdukcapil Terima kasih atas laporannya kak Elfrida Wahyu Dwi Lestari. Perlu kami sampaikan bahwa antrian pelayanan online saat ini sedang cukup banyak. Bila Anda mengirim chat berulang kali maka akan menjadi antrian baru lagi. Petugas kami berusaha untuk menyelesaikan permohonan sesegera mungkin, oleh karena itu mohon tidak mengirim chat berulang kali agar tidak mendapatkan antrian baru (mundur) lagi. Kami pantau chat terakhir Anda pada pukul 07.30 hari ini dan per pukul 11.59 (8 Januari 2024) Anda perlu menunggu 11 antrian lagi. Terima kasih. Preview 08/01/2024 12:04:01 WIB Proses
2 Disdukcapil Pesan Sdri. Elfrida Wahyu Dwi Lestari pukul 07.30 WIB sudah mulai ditangani oleh petugas kami pada pukul 14.08 WIB. Pelapor sudah diarahkan untuk melengkapi persyaratan-persyaratan yang diperlukan agar permohonan administrasi kependudukan dapat diproses. Preview 08/01/2024 14:06:01 WIB Selesai

Sosial Media