LOGO


Tentang Laporbup

LAPORAN

Tracking ID
: 2400000050
Tgl. Aduan
: 28/01/2024 08:20:11 WIB
Kategori
: Informasi Komunikasi /Digital Internet
Judul Aduan
:
Isi Aduan
: Mati listrik tidak kunjung menyala mulai dari Sabtu jam 16.00 s.d saat ini Minggu 08.00 di wilayah Gemesekti, Kebumen sekitarnya, minta tolong pihak terkait bisa gerak cepat dalam penanganan

LAMPIRAN FOTO/DATA DUKUNG

 

TINDAKLANJUT LAPORAN

No Oleh Isi Tindaklanjut Foto Tanggal Status
1 Diskominfo Wewenang terkait penyediaan listrik dan penanganan pemadaman listrik diatur oleh pemerintah pusat, bukan pemerintah kabupaten atau daerah setempat. PLN (Perusahaan Listrik Negara) sebagai perusahaan di bawah Kementerian BUMN (Badan Usaha Milik Negara) memiliki tanggung jawab atas penyediaan listrik dan penanganan pemadaman listrik di tingkat nasional atau daerah. Jika Anda mengalami pemadaman listrik atau memiliki keluhan terkait layanan PLN, sebaiknya melaporkannya langsung kepada PLN. PLN memiliki mekanisme pengaduan dan pusat layanan pelanggan yang dapat dihubungi untuk melaporkan masalah tersebut. Nomor-nomor kontak dan alamat pusat layanan pelanggan biasanya tersedia di situs web resmi PLN atau dapat ditemukan melalui saluran komunikasi resmi mereka. Saya dapat membantu dengan menyediakan nomor pengaduan PLN Kebumen di (0287) 385253. Semoga informasi ini dapat memberikan solusi atau bantuan. Terimakasih Preview 29/01/2024 08:55:01 WIB Selesai

Sosial Media